Sabtu, Oktober 08, 2011

Media Food Challenge


Tanding Masang Perempuan Lintas Media
KOMPAK: Ajang Media Food Challenge juga mengajak untuk saling mengenal perempuan perempuan yang bekerja di sejumlah media.

Istri Walikota Balikpapan Arita Rizal Effendi menantang perempuan dimedia baik media cetak, elektronik, dan online untuk tanding memasak nasi goreng. Acara bertempat aula rumah jabatan wawali pada minggu, 10 Juli 2011 ini digagas Forum Perempuan Lintas Media (FPLM), yang difasilitasi Istri Walikota Balikpapan Arita Rizal Effendi. Media Food Challenge Juga didukung oleh sejumlah sponsor yaitu Nutrifood, Hotel Pacific, Inul Vizta, Telkomsel dan Chevron.
Acara berlangsung seru, ramai dan menyenangkan. Perempuan media ditantang memasak nasi goreng ayam goreng dan jus dengan peralatan seadanya hanya dalam waktu 40 menit. Saat lomba masak berlangsung, sejumlah peserta ada yang menyeletuk, “Cobeknya kok licin”, “Pisaunya cuma satu sih”, bahkan ada yang bertanya “ gimana ya cara ngidupin kompornya?.
Bagaimana hasil masakannya?! “Lumayanlah, masih bisa dimakan. Masing masing kelompok juga terlihat kompak dan menjaga kebersihan”, ujar Chef Hery selaku dewan juri.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar